Senin, 09 Juli 2012

#memetwit

Karena banyak orang yg nyuruh gw ngepost #memetwit gw di blog. oke kali ini gw turutin.
FYI aja .. ini serem !!! jadi bersiap-siaplah takut pipis kekamar mandi sendiri !! huahahahaha *ketawa jahat*
Cerita Pertama..... 

Gw mau cerita pengalaman pertama gw liat setan :|
Jadi bberapa tahun yg lalu, long weekend gitu gw nginep dirumah nenek gw. Rumah nenek gw didaerah kranggan. Tapi skrg udah pindah ke cibubur
Rumah nenek gw itu tingkat 2. Diatas ada 2 kamar. Nah gw tidur disalah satu kamar diatas itu.
Rumah nenek gw tuh lumayan sepi (kaya hati gw sepi) #Watdefak , cuma ada nenek gw, om gw sama tante gw + suaminya dan gw yg kebetulan nginep
Kamar dilantai 2 yg gw tempatin tuh emang kamar buat tamu, nah kamar sampingnya tuh kamarnya om gw .
Singkat cerita, udh malem. Gw lagi main PS dikamar atas sama anak sebelah rumah yg kebetulan tmn main gw waktu kecil. Sebut saja el dan dul.
Nah kebetulan lagi, om gw yg tidur dikamar sebelah tuh lg ga ada. Dia lagi nginep dirumah temennya. Jadi diatas cuma ada gw, si el dan dul
Terusnya, nenek gw dan tante gw juga lg ga ada dirumah. Nah makanya si duo kampret ini nginep disini buat nemenin gw jagain rumah
Karna gw bosen menang mulu pas maen PS. kita udahan deh mainnya. Yaudah kita ngobrol2 aja gajelas dan ga terasa udah jam 1pagi
Oiya waktu itu masih jamannya PS2
Lagi ngobrol2 gitu, si el nyeletuk. 'Eh, gw suka ngeliat cewe di rumah nenek lo, diatas sini nih, suka nyanyi2 gitu'
Gw sama dul langsung pasang muka serius! 'Yg bener luh ?! Cakep kaga ?? Si dul nyeletuk' . Gw tempeleng aja tuh si dul
Trus el ngomong lagi 'dengerin dulu, tapi aneh loh. Nyanyinya tuh nyanyian jawa2 gitu. Gw aja merinding tiap dengernya'
Gw inget, Om gw td jg ngomong katanya hati2 kalo ada suara nyanyian. Si dul nyeletuk 'setan kali!' . Kali ini si dul gw lempar bantal :|
Sembarangan aja luh kalo ngomong, mana ada setan ! Celetuk gw. Gw kebetulan waktu itu ga percaya hal2 gitu
Yaudah karna obrolannya rada ga nyambung, kami mutusin buat tidur. Jah? Mutusin? Kapan jadiannya? Udah putus aja ._.
Oke serius. Kami mutusin buat... yailah mutusin? Balikan dong...
Oke oke serius. Jadi kami sepakat buat tidur aja. Udah jam setengah 2 juga soalnya
Lampu dimatiin, TV dimatiin, si dul dimatiin karna ngoceh mulu daritadi....
Baru 5menit mau tidur, eh ada suara entah dari mana. 'Ngeeeeeeek' gitu suaranya :| . Seketika kami terbangun lagi dan terdiam tanpa kata
Tiba2 ada angin meniup sepoy2, daun2 berguguran, rintik2 hujan, suara petir, dan ojek payung berkeliaran..
Oke rada lebay...
'Woy apaan tuh?!' Celetuk si dul.. 'Kuciiiing' jawab suara itu. 'Oh kucing.. Yaudah yuk tidur lagi' kata dul..
Iyak tweet sebelumnya becanda... Hahahaha
'Woy apaan tuh?!' Celetuk dul. Tap ga ada yg jawab. 'Maling kali?!!' kata si el
'Yakali, kalo maling mah pasti lewat depan kamar lah. Kan tangga ada disebelah kamar, masa kita ga denger suara kakinya naek tangga' kata gw
'Oiya, bener juga' kata si el . Tiba2 ada suara lain lg yg bunyinya 'Bruuuttt' . Dan tercium wewangian. Gw sama el langsung saling pandang.
'Sori-sori bro, td gw kentut' celetuk dul . *spontan gw dan el tutup idung*
'Cek yuk ! Sapatau setan !!' Kata si dul. 'Ayoookk !! Asik berburu setan' kata si el . Gw? Yaa gw diem :|
'Gedebuk!!' Ada suara lg. 'Tuh suara lagi, ayo kita liat' kata si dul. 'Iya ayo! Matiin aja lampunya trus bawa senter biar horor' kata si el
Yaudah akhirnya kami bertiga ngecek asal suara itu. Gelap-gelapan. Si dul paling depan megang senter.
Kami ngecek ke kamar mandi, ga ada apa2. Cuma ada kecoa lewat doang :| .Terus ke kamar om gw. Ternyata kamarnya dikunci :|
Yaudah karna ga ada apa2. Kami berduyun2 balik kekamar. Urutannya. Dul, gw, cicak lewat lalu si el .
Pas lagi jalan menuju kamar, si dul teriak ! 'ARGHH' !! 'Ada apaan dul?' Tanya gw, el dan cicak yg td lewat ikutan panik
Si dul jawab 'gapapa' sambil nempelin cahaya senter kemukanya. Gw langsung kepret si dul!, el juga ikutan !, si cicak ga ikutan kepret.
Eh tiba2 ada suara cewe nyanyi gitu dari teras. Gw diem, el diem, dul ngupil dan si cicak terus berlalu..
'Suara ini nih yg sering gw denger!' Kata el. Samperin yuk !! Gw , el dan dul menuju teras. Si cicak audah kemana..
Suaranya makin lama makin menyeramkan. Mirip2 suara andika kangen band lagi nyinden :|
Pas udah deket teras, eh suaranya ilang ! Kami penasaran kan, yaudah kita muterin teras. Eh ga ada apa2 !
'Ah ga ada setan kan? Apa kata gw' celetuk gw. Eh tiba2 si el dan dul mukanya panik, terus langsung lari sambil teriak.
Gw bingung, gw nengok kebelakang. Dan gw liat mbak kintilinik lagi duduk diatas pager teras sambil senyum ke gw!!
Gw langsung ngibrit kekamar. Pintu kamar ditutup sama tuh 2 monyet ! 'Woy buka woy buka' !!
Pintu dibuka dan muncul kepala dul sambil nyenterin mukanya pake senter sambil bilang 'sabaaaaaar' . Langsung gw gampar !
Oke yg sebelumnya becanda.. Haha
Pintu dibuka, kami betiga langsung selimutan dikasur. Nah jendela deket pintu kan kebuka dikit tuh. Gw liat tuh kintilinik senyum ke gw !!
Gw langsung merem ! Dan ... Ternyata gelap banget :|
Kami betiga langsung baca2 . Gw baca ayat kursi, el baca surat2 pendek, si dul baca komik kobo chan
Pas beberapa saat kemudian, tuh kintilinik udah ga ada. Kami diem aja dikamar, ga lama kemudian akhirnya kami ketiduran.
Pas siangnya, nenek gw bangunin gw. Ternyata nenek gw udah balik. Gw, dul, el ceritain yg terjadi kemaren malem.
Nenek gw cuma senyum. Trus blg 'santaiii.. Namanya juga komedi' | gw diem, el diem, dul diem, dan cicak yg kemaren malem kembali lewat
-sekian-

Cerita Kedua
 
Horor ini dimulai. Judulnya 'setan kosan' !!
Cerita ini kira2 terjadi waktu.... Yaaaa.. waktu gw masih imut deh...
Jadi waktu itu, pas gw masih imut, gw jalan2 keluar kota sama 4org temen gw gitu
Nah, saking imutnya gw. Gw jadi dicubitin orang mulu :|
Eh salah cerita nih ... -_-
Oke, jadi waktu itu gw jalan2 gitu sama 4org temen gw ke luar kota..... Ke citayem tepatnya :|
Eh itu bukan luar kota ya .. Oke serius..
Gw ke kota malang gitu.. Selama 2hari. Bawa duit secukupnya, baju secukupnya dan celana dalem secukupnya dan bekal iman secukupnya
Singkat cerita, gw udah sampe malang sama 4 temen gw itu. Sebut saja si Do, Re, Mi dan Fa
Di Malang itu gw nginep dikosan temen gw gitu.. Sebut saja dia Sol..
Kosannya bebas, kalo sore suka banyak cewe cuma pake handuk seliweran. Sedap dipandang deh :3
Kosannya Sol dipojok gitu, lantai 2. Samping kamarnya kosong, sampingnya lg diisi cewe. Sebut saja La
Tadinya gw mau numpang dikosannya La, tapi gaboleh :( . Huh sedih deh
Akhirnya dgn sangat terpaksa, gw dan 4org tmn gw nginep dikamarnya si Sol.
Kosannya rada sepi, dilantai 2 ada 7kamar. Tapi cuma 3 kamar yg keisi
Tapi kalo lantai bawah semua kamar keisi gitu.
Sampe kamar sol, kami ber-5 langsung tepar. Bangun2 udah malem dan ujan. Jd gabisa kmn2 :|
Akhirnya kita ngobrol2 aja didepan kamar sambil main kartu. Trus si Sol mulai cerita tentang kosannya yg katanya angker :((
Nah, kata si Sol. Kamar kosong samping kamarnya pernah ada yg bunuh diri gitu dulu :/
Cewe, bunuh diri karna ditinggal nikah sama cowonya gitu. Konon.... Tiap malem2 tertentu arwah tuh cewe suka nampakin diri. :|
'Ah yg bener luh?' Kata si fa. 'Serius gw ! Ntar dah lo buktiin sendiri kalo ga percaya' kata sol
'Kadang2 suka ada bau2 amis gitu loh kalo malem, Terus suka ada bayangan lewat gitu' kata sol.. 'Bayangan apaan?!' Celetuk Do ..
...... 'Bayangan masa lalu.....' kata sol *lalu kami berlima langsung inget mantan*
*becanda-becanda hahahahaha*
'Bayangan cewe gitu lewat, pake tanktop, hotpants, sambil genit2 manja gitu' kata sol... *tiba2 kami mikir yg engga-engga*
Hahaha becanda lagi :p
'Yaa bayangan cewe yg bunuh diri itulah !' Kata sol serius. 'Ah paling boongan' kata gw
Tiba-tiba ada suara pintu kebuka ..... !!!! Kami semua kaget !!!! Kagetnya gini nih --» Щ(ºДºщ)
Ternyata si La keluar kamar pake tanktop item doang sama celana pendek sambil senyum ke kami
Do melongo, re senyum gitu, mi celananya sempit, fa ngiler, sol biasa aja, gw mimisan :|
*Ah fokus2* abis itu tiba2 ada suara petir ! JEGERRR !!! Karna udah malem dan cuaca ga beres, Kami semua masuk kamar..
karna dingin dan ujan akhirnya kami ngantuk.. Pas gw mau tidur, eh ada suara 'ahh..ah..yess..no..ahh..' Gw bingung kan dimana asal suara itu
Ternyata si Do lagi nonton bokep di hapenya :|
akhirnya selesai nonton bokep, tuh cecumuk tidur juga, gw juga tidur akhirnya kaya yg lainnya..
Eh pagi2 buta kira2 jam 2an gitu ada yg teriak 'SAUR-SAUR' !! Ternyata kami tidur sampe bulan puasa gini :|
Oke serius. Hahaha .. eh tengah malem ada suara teriak gitu !!! Pada bangun akhirnya, tau2nya yg teriak si fa ..
Fa keliatan tegang dan gemeteran, kita panggil La aja buat nenangin si Fa. Eh si Fa malah tambah 'tegang' :|
Udah sedikit tenang, kita tanya deh si Fa. 'Lo kenapa?' Tny gw. 'Gw liat cewe bediri deket toilet' kata fa sambil nunjuk toilet dikamar
'Bayangan cewe depan toilet? Gimana bentuknya? Pake handuk? Abis mandi kali ya?' Kata do.. *kami langsung keplak si Do*
'Ya gitu lah ! Cewe, rambutnya panjang, seksi lah, ukurannya kira2 36B' kata fa.. *tiba-tiba kami mikir yg engga-engga lagi*
Hahahaha.. Oke serius-serius
'Cewe putih, lehernya ada tali, pake kemeja item gitu' kata fa sambil keringetan..
'Itu namanya black beauty, yaa itu setan yg gw ceritain tadi.. Dia emang suka nampakin wujudnya, tapi ga ganggu kok' kata sol
Dan akhirnya kami semua percaya akan sosok black beauty itu ada.. Dan percaya bahwa La itu seksi :3
Sekian dan terima kecup .. Hahahaha


Cerita Ketiga

Okeee. #memetwit kali ini judulnya hantu di sukabumi.. Enjoy it
Suatu ketika, hiduplah sebuah pohon yang bernama ... JENG-JENG !!! *ceritanya tegang* ...
Namanya.... 'pohon angker' ... :|
Karna saking angkernya pohon itu, bahkan ulatpun tak ada yg mau tinggal disana...
Layangan pun gamau nyangkut disana,.. Pokoknya angker banget deh :|
Ehhh... Kayanya salah cerita nih -_-
Oke oke -_- ..
Cerita ini gw alamin pas gw lagi main ke sukabumi, ikut emak gw kerumah tantenya emak gw disana.. 
Yaa bisa disebut 'nenek yg lain' lah. Gw sih manggilnya nek eti :|
Rumahnya didaerah semi desa gitu lah.. Ada banyak sawah, asik deh adem.. Banyak awewe geulis gitu. Tapi medok sunda :|
Gw suka digodain gitu sama cewe2 disana . Pada manggil 'kasep-kasep. Sini atuh main sama kita' ...
Tapi karna gw cowo yg tangguh, gw cuekin mereka semua . Gw ga tergoda sama kecantikan dan kemedokan mereka.. Hmmmm..
Rumah nek eti lumayan gede, tp isinya cuma nek eti, anak cewenya 1 yg kebetulan gw panggil tante, dan gw sama nyokap yg kebetulan lg nginep
Samping rumah nek eti ada sawah gede banget ! Suka ada kebo kawin gitu disitu. Seru deh liat kebo kawin :3
Kalo siang-sore sih suasana rame banget, tapi kalo malem jam 8an aja tuh daerah udah sepi :|
Oiya, dirumah nek eti gw gaboleh ngerokok, jd kalo mau ngerokok gw harus keluar rumah gitu :| *nyiksa*
Pas malem kira2 jam 9, abis makan.. Mulut gw asem banget pgn ngerokok gitu. Tapi rokok gw abis :|
Yaa terpaksa gw beli rokok ke warung, minjem motornya tante gw deh.. Eh si tante malah nitip beliin pembalut -_-
Yaudah gw naek motor deh buat beli rokok sama pembalutnya tante gw.
Suasana sepi,... Sama kaya hati kalian para jomblo.. padahal baru jam 9an. Jalanan juga gelap karna rumah2 jarang2. Kebanyakan sawah.
Pas sampe warung eh warungnya tutup !! Terpaksa gw nyari warung lain !! Щ(ºДºщ)
Ada warung lagi! Eh tutup lagi !! Tambah bete lah gw ! Betenya tuh sama kaya kalo lg dimarahin pacar yg lg 'dapet'
Oiya gw inget, didepan kan ada tanjakan, nah gajauh dari situ ada mesjid.. Gajauh dari mesjid ada warung gede gitu
Mudah-mudahan masih buka *kata gw dalem hati*
Pas gw naek tanjakan itu, eh diatas ada sosok putih lagi jalan. Gw kaget !!! Gini kagetnya ---» Щ(ºДºщ)
Refleks gw ngomong 'astapiruloh' !!! Eh tuh sosok putih juga ngomong 'astapiruloh' .. Lah ?! :|
Gw kaget kan -_- . Pas gw tegesin, ternyata sosok putih itu adalah bapak2 abis pulang pengajian gitu pake baju koko putih :|
Gw bilang deh ke bapak2 itu.. 'astaga, saya pikir setan pak, saya sampe ngomong astapuriloh'
Eh tuh bapak jawab 'maap saya latahan dek, jd ikutan ngomong astapiruloh deh' eheee.. *sambil kedip-kedip* --"
Oke tweet sebelumnya rada geli ya --" . Serius serius -_-
Eh bapak itu jawab 'saya pikir kamu yg setan dek' . 'Yee si bapak, mana ada setan yg imut kaya saya' ! Kata gw
*si bapak tadi langsung tayamum ditempat*
'Kamu ngapain malem2 naik motor sendirian? Hati2 didaerah sini rawan, suka ad yg aneh2' kata bapak itu
'Yeee daripada senam sendirian, mending naek motor sendirian pak :| . Eh tadi hal aneh apaan pak maksudnya? Tanya gw penasaran..
'Yaa gitu, hati2 aja ya dek' kata bapak2 itu,. Lalu bapak itu pun berlalu diiringi lagunya hadad alwi dan sulis
Gajauh dari tanjakan, gw liat deh tuh warung dan ternyata masih buka :'D . Betapa bahagianya gw :D
Bahagianya sama kaya lo udah naksir sama seseorang, dan cinta lo ga bertepuk sebelah tangan :')
Gw beli deh tuh rokok 2bungkus sama sejumput pembalut buat tante gw. Abis itu gw balik naek motor sambil ngerokok indah ~
Pas balik, jalanan terasa makin sepi. Terus dingin pula . Sedingin hati para jomblo2 kesepian di TL ini.. #pfftt
Gw cuek aja, sambil terus ngerokok. Eh pas lg asik2, gw liat kerumunan org gitu gajauh dari gw
Kerumunan org pake baju kerajaan gitu, jalan beriringan, ada kuda juga, prajurit, dll
Gw bingung, 'ini ada karnaval tengah malem gini' -_-
Ah gw cuek aja, gw maen lewat aja sambil bilang misi kang.. 'Eh kerumunan org itu diem aja seakan ga liat gw.. Itu sakit banget :|'
Sakitnya sama kaya pas lo dicuekin sama org yg lo suka :'( . Huhu
Ah tapi gw mencoba cuek aja ga mikirin, eh tp lama2 kepikiran kata2 bapak baju koko tadi yg .... 'maap saya latahan dek' :|
Eh bukan kata2 yg itu -____-"
Maksud gw kata2 yg 'hati2 dek, suka ada hal yg aneh2' .karna penasaran, gw nengok ke belakang buat liat gerombolan org yg td kaya karnaval
Eh gerombolan org itu ga ada :| . Gw diem bentar. Terus lanjutin perjalanan balik, gw masih belom mikir yg aneh2
Sampe dirumah nek eti, gw langsung masuk deh terus ngasih pembalut pesenan tante gw.
Eh tante gw blg 'makasih, kamu lama banget?' . Gw jawab 'warungnya tutup semua teh, jadi aku ke warung yg deket tanjakan sono deh'
'Oh gitu, yaudah' kata tante gw. Terus gw nyeletuk 'eh teh, tadi aku liat org iring-iringan pake baju perang2 gitu rame banget masa'
*tiba-tiba muka tante gw langsung berubah.... Berubah jadi jelek.. Ehhh salah -_- . Berubah jadi datar maksudnya
Terus tante gw tanya 'serius kamu?' . Gw jawab 'iya serius, emang kenapa sih?' Tanya gw penasaran
'Kasih tau gak eaaaaaaa???' Jawab tante gw.. *ternyata tante gw alay*.
Oke serius-serius. Haha
'Itu iring-iringan kerajaan jin penunggu daerah ini, serius kamu liat?!' kata tante gw.
Gw diem... Lumayan lama.. Sekitarrrrr... Yaaa... 2detik... Terus gw jawab 'i-iya teh, jadi yg tadi aku liat itu gerombolan jin?!' :|
'Iya kamu sih malem2 pake keluyuran' kata tante gw. Gw langsung masuk kamar terus diem.. -_-
Eh pas mau tiduran dikamar, gw denger suara kaki kuda lewat gitu, sama suara org rame lg jalan :|
Gw langsung inget iring-iringan yg tadi, yaudah gw langsung selimutan aja terus merem..
Eh ga lama ketiduran.. Dan pas bangun udah pagi aja.. Pagi-paginya gw keluar rumah. Masih mikirin kejadian kemaren malem
Pas lg mikir depan rumah, eh ada cewe2 godain gw lg 'kasep-kasep sini atuh main sama kita' :|
Seperti yg gw pernah bilang, karna gw cowo yg tangguh. Gw ga terpengaruh kecantikan dan kemedokan sundanya mereka' huh !
Selesai ~ hahahahahaha

Cerita Keempat

Oke #memetwit kedua tentang kampus gw nih. Gundar !! Enjoy it !!
suatu ketika, dipagi yg cerah, burung2 mulai berkicau, tukang sayur mulai seliweran, hiduplah laki2 lucu yg masih jomblo. Yaitu gw :|
Hari itu gw bangun pagi, karna mau siap2 .... Siap-siap nonton ibu2 muda senam :|
*ya enggak lah !!!!*
Hari itu gw bangun pagi karna biasalah mau kekampus gitu, ada kuliah dari pagi sampe sore gitu :((
Pagi itu, sebelum berangkat, tak lupa saya minum susu, dan salam sama ibu.
Sesampainya dikampus muncul gosip ga enak , ternyata dosen gw yg tua nikah sama perawan..... Perawan yg juga udah tua :|
*Ya engga lah !!!* -_- oke serius
Sampe kampus, gw denger gosip, katanya kemaren pas balik praktek, temen gw liat setan gitu diruang praktikum
Sebut saja temen gw itu si Lina. Gw tanya kan sama Lina 'lo liat setan apaan lin?' Lina jawab 'setan kredit' :| . *lah pelem dono dong* -_-
Eh bukan, bukan. Haha
Lina jawab 'cewe, seumuran lah sama kita2' . 'Lah gimana ceritanya?' Tanya gw
Lina jwb 'Jadi wkt abis praktek, gw kan jd aslab, nah gw yg terakhir keluar ruangan, pas gw matiin lampu & mau keluar, gw liat.....'
'Liat apaan?' Tanya gw. 'Liat... Hemm.. Ya ga liat apa2 lah! Kan gelap :|' jawab lina. 'Yeee serius !' Kata gw.
'Gw liat cewe duduk depan komputer, pas gw tanya, eh dia ketawa kenceng banget. Terus melayang tembus tembok' kata lina
*Seketika bulu kaki gw merinding*
Karna ga percaya, gw sama 2 org temen gw mutusin buat liat langsung tuh penampakan.
Sebut saja ke-2 temen gw itu bernama anang dan asyanti.. Eh jgn deh, ntar mereka duet -_-. Oke sebut saja roy & jon
Gw, roy & jon nungguin sampe malem dikampus, bela-belain demi liat tuh penampakan..
Sampe kami bawa bekel buat makan ntar pas nungguin penampakan, ada gorengan, aqua, mizon, eskrim, rokok, kacang..
Pas jam 8 kami mutusin ke gedung yg biasa dipake buat praktikum itu. Kami langsung ke lantai 4 tempat penampakan yg dibilang lina
Suasana gelap, sepi, sunyi kaya hati gw, dan sedikit bau kentut.. Itu karna si jon kentut mulu daritadi abis makan kacang :|
Kami nungguin sampe jam setengah 9. Ga ada apa2. Kami mulai bosan. Yaudah kami makan aja bekel yg tadi kami siapin..
Gw makan gorengan, jon makan eskrim, roy minum mizon.. *ga penting*
Pas lagi asik2 makan, eh ada suara ketawa 'wkwkwkwkwkwk' ..
Ternyata hantunya alay, ketawanya 'wkwkwkwkwk'
Errrr... Itu becanda .. :p
Ada suara ketawa 'hihihi' . Gw sama jon diem. Eh si roy malah ikutan ketawa 'hihihihi'. Langsung gw sumpel mulutnya pake botol mizon.
Mata kami semakin awas mengawasi apapun yg bergerak disekitar kami. Eh ada kecoa lewat !!!! Kami teriak ! Kecoanya ikut teriak !!
Pas lagi panik gara2 kecoa, suara itu datang lagi 'hihihi'
Gw, jon, roy dan kecoa tadi itu pun terpaku. Terpakunya tuh kaya Seakan diputusin pacar disaat anniversary ke-2tahun :(
Gw, roy & jon mencari asal suara itu. Kalo si kecoa ?? Yaaa.. Dia berlalu begitu saja meninggalkan kami :(
Tiba2 ada bayangan lewat di ujung lorong, masuk ke dalem ruang praktek.. gw, jon & roy langsung lari nyamperin bayangan itu
Dengan modal senter dari HP nokia CDMA, kami menyusuri gelapnya malam itu. *keren ye kami* #ehemm
Gw jalan paling depan, jon ditengah, roy paling belakang.. Pas sampe didepan ruang praktek, suara itu muncul lagi :|
Gw parno juga, terus gw bilang 'jon-jon apaan tuh ya? Sambil berusaha buat narik jon yg ada dibelakang gw
Pas tangan gw coba narik jon yg ada dibelakang, tiba2 tangan gw ngerasain sesuatu yg dingin & basah gitu, mirip kaya kulit mayat yg mati di air :|
Gw beraniin buat nengok, pas gw nengok, ternyata tangan gw megang eskrim yg lg dijilatin sama si jon :|
'Ngapain lo cemek-cemek eskrim gw' kata jon dengan nada datar.
*gw langsung elap-elap tangan gw ke bajunya roy*
Suara itu muncul lagi !! Tapi kali ini disertai tangisan yg menyayat hati ..
Pintu ruangan gw buka, tp krn takut, Gw melongo dulu dari pintu ruang praktek, kebetulan ada jendela kacanya gitu kecil ditengah2 pintu..
Pas gw liat kedalem, gw kaget !!!!! Ada sesosok muka !!!
Ternyata itu muka jon lagi jilat2 eskrim gitu, sambil ngomong 'masuk kaliii, pintunya udah dibuka'
Yaudah kami semua masuk ke ruangan itu, dan ga ada apa2. Karna bete, yaudah kami mutusin buat balik
Pas mau balik dan nutup pintu lagi, eh tiba2 ada satu komputer yg nyala sendiri.
Kami bertiga terdiam.. Yaa terdiam.. Kaya judul lagunya maliq ya? -terdiam- ....
Kami terdiam, ga lama kemudian, ada suara ketawa lagi 'hihihi' . Kami langsung liat sekeliling. Dan ga ada apa2
Pas ketawanya ilang, kami liat ke arah komputer yg nyala tadi.. Dan ada penampakan !!!
Penampakan jon!!! masih sedang jilat eskrim dan duduk depan komputer sambil bilang 'ga ada game nya nih ya?'
Hahaha becanda-becanda
Ada penampakan cewe, rambutnya sebahu, bajunya lusuh gitu, terus duduk didepan komputer tanpa ekspresi..
Kami bertiga diem liatin cewe itu, kami ga sanggup untuk beranjak dari tempat kami berdiri :/
Tiba-tiba tuh cewe ngeliatin kami dengan pandangan... pandangan nafsuin....
Eh salah.. maksudnya pandangan menyeramkan !!
Lalu tuh cewe ketawa 'hihihihihihihihihi' .. suaranya melengking banget ! seketika itu juga kami lari terbirit-birit
Besoknya.. pas gw kekampus. si jon gamasuk. cuma si roy doang. kami berdua bingung kenapa jon gamasuk..
Kami mulai berpikir macam-macam, mulai dari jon diculik tuh setan, sampe sakit perut gara2 kebanyakan makan eskrim
Besoknya lagi, jon masuk. kami langsung tanya.. ternyata dia sakit. dan dia cerita kepada kami kalo... 
Ternyata !!!!!! sejak kejadian malam itu, si jon jadi bisa liat sosok tuh cewe di kampus. katanya tuh cewe suka jalan-jalan gitu di lorong kalo udah jam 6an.
Kata jon, dia tuh dulu arwah mahasiswa yg meninggal abis pulang praktikum..

sekian -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar