Rabu, 25 Juli 2012

Life is………..


Hidup… apa sih artinya hidup??
Menurut gw yang sudah 20 tahun lebih tinggal di dunia ini (cieee).. hidup itu adalah “kesenangan” .
Kenapa gw bilang hidup itu kesenangan ?
Karna lo dikasih hidup Cuma sekali, jadi cobalah nikmatin hidup lo sepuasnya. Lakuin semua hal yang lo pengen. Kalo yg lo lakuin itu salah, pasti lo lambat-laun juga bakalan sadar (itu kalo manusia normal yaa.. gak gila). Gausah mikirin apa kata orang lain. Hidup lo ya hidup lo, hidup mereka ya hidup mereka. Selama lo enjoy sama sesuatu yg lo lakukan di hidup lo kenapa harus denger apa kata orang lain ???
Makanya gw benci banget sama orang-orang yg kurang menikmati hidupnya tapi sok ngatur hidup orang lain. Itu maksudnya apa sih? Mungkin mereka iri kali ya sama hidup kita yg “terlihat” lebih oke dari hidup mereka.
Santai aja kawaaaann.. kalo lo enjoy sama hidup lo sendiri, ga mungkin ada waktu untuk komentarin hidup orang lain, apalagi sampe sok-sok ngatur. Idih !
Yaaa… kadang memang hidup ga berjalan sesuai sama apa yg lo mau. Tapi kenapa mesti ga nyaman?? Jalanin aja.. anggep aja batu krikil di jalan hidup lo. Kan ga enak juga kalo hidup Cuma melempeng doang. Cuma ada senengnya doang tanpa ada susahnya. Garing anjing namanya !
Seperti gw bilang sebelumnya.”HIDUP ITU CUMA SEKALI” . jadi gunain baik-baik. Cari temen sebanyak-banyaknya. Jangan sok jaim ah. Sok sombong. Prett !!!
Temen itu memberi warna di hidup lo. Ibarat makanan, hidup lo tuh puding, dan temen adalah fla dan buah ceri. Puding sih udah enak, tapi lebih enak kalo ditambahin fla sama potongan buah ceri kan?? Haha
Temen bisa buat lo senyum disaat lo sedih, bisa juga buat lo sedih disaat lo senyum (?) lah??
Yaa pokoknya gitu deh. Temen itu beraneka ragam. Cari aja sebanyak-banyaknya.. anggap mereka seperti keluargga kedua lo. Jangan anggep mereka Cuma kacung doang. Itu bukan temen namanya. Itu Cuma “asas butuh” doang..
Nyari temen ga susah kok. Susahan nyari pacar …………. Oke skip
Iya nyari temen ga susah.. dimana-mana ada kok. Selama manusia ya temenin aja, kalo beda alam ya mikir-mikir juga yaa..
Bukannya sombong. Terus terang temen gw banyak. Karna gw orangnya “welcome” sama siapa aja. Dari anak ustad, mantan preman, anak band, kutu buku, junkie, tukang judi, anak culun, sampe anak gaul juga bakal gw temenin kalo dia asik sama gw.
Intinya sih “lo asik, gw asik. lo baik, gw baik. Lo nyenggol, gw tonjok” sesimpel itu .

Intinya sih.. jalanin hidup lo sebaik-baiknya. Gausah terlalu peduliin apa kata orang. Lo yg tau mana yg baik buat hidup lo. Dan cari temen sebanyak-banyaknya..
Karna hidup itu anugerah Tuhan. Live it, love it, enjoy it.

Cawwww !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar