Senin, 09 Juli 2012

Sebuah chapter dalam hidup yg disebut "CINTA"

February, 2008

Sepotong ingatan..

Aku coba kembali menggali sedikit ingatan tentangmu. Tentang perjuanganmu, tentang arti hidupmu, yahh.. semua tentangmu. Reina..
Mencoba mengingatmu, seakan diriku mencoba untuk menggores kembali luka lama yg telah sembuh. Mengenang setiap tawamu dan cara kau memperlakukanku.
Kamu wanita paling mendekati sempurna yg pernah hadir dihidupku. sosok idaman bagi semua pria didunia.
Cantik, mandiri, peduli akan orang banyak dan yg terpenting tau bagaimana cara memperlakukan pasangannya dengan baik.
Yahh Reina,, mungkin kamu kini sudah tiada. Tapi kau akan tetap ada dihatiku sebagai bagian masa lalu yg sulit untuk ku lupakan.
Kamu begitu berharga.. banyak cerita yg telah kita buat bersama.
Bagaimana dirimu dulu telah merubahku dari seorang sosok yg tinggal di dunia gelap, seorang cowok yg doyan minuman keras, mencoba hal-hal negatif, gemar mainin cewe, jadiin cewe bahan taruhan untuk sekedar dapetin duit, cowo yg suka bohong sama orang tuanya, yg suka ngebantah omongan org tua dan cowo yg ga menghargai orang lain menjadi sosok yg lebih menghargai dan memperjuangkan hidupnya untuk masa depan.
Yaa berkat kamu aku berubah Na..
Kadang aku ingin sekali lagi bertemu denganmu.. seperti sore ini, tepat hari dimana kau meninggalkanku untuk selamanya. Sejujurnya aku rindu padamu. Rindu akan tawa riangmu, belai tanganmumu, kecupan manis bibirmu dan hangat pelukmu yang dulu selalu kurasakan saat kita masih bersama.
Aku benar-benar rindu saat-saat itu. Saat kita bersama dulu. Seperti saat kita pergi bersama ke sebuah pantai teduh disore itu. Menikmati deburan ombak, dan indahnya sinar mentari dikala fajar.. yah kau pasti ingat kan Na? Saat kau memelukku sambil berkata “kamu badannya tulang semua ihh” hahaha. Kadang aku suka tersenyum sendiri saat ingat kejadian itu.
Dan saat kita berdua ke sebuah Panti asuhan untuk sekedar bercengkrama dengan anak-anak itu? Yah.. dari dulu kau memang suka anak kecil. Tawamu begitu lepas bila kau berada diantara mereka.
Atau saat ulang tahunmu yg ke 18 tahun? Kau pasti ingat itu..
Kita menghabiskan waktu bersama mulai dari matahari terbit hingga aku di usir oleh bibimu. Kau masih ingat kan sayang, saat diriku diam-diam masuk kekamarmu untuk sekedar memberi kejutan dipagi itu. Ya dihari ulang tahunmu
Dan saat kita membuat sarapan bersama? Yahh.. kau pasti ingat.. aku saja masih ingat aroma telur yg kau masak hingga setengah hangus itu. Atau saat kita makan malam di balkon atas rumahmu sambil bermain kembang api ditemani beberapa tawa dan sedikit ciuman mesra?? Kau pasti ingat itu kan Na?? Ya kau pasti ingat hari itu,. 5 hati sebelum kau pergi meninggalkanku untuk selamanya.
Aku rindu padamu Na, aku rindu memelukmu, menciummu, membelai rambut indahmu, merasakan aroma tubuhmu. Aku rindu semua tentangmu..
Tapi aku harus menunggu. Menunggu waktu yg tepat untuk kembali bertemu denganmu. Yahh saat ajal menjemputku. Kita pasti akan bertemu kembali. Aku janji Na
Istirahat yg tenang disana yaa…


1,5 years after you left me


Hai Na.. apa kabar kamu disana? Aku harap kamu baik-baik saja yaa.
Oh iya Na, aku mau cerita .. aku punya temen baru nih. Namanya anggun, mpit, intan, yepe, finsa, adop, dini, puti,dll deh. Mereka asik-asik deh orangnya hahaha terus beberapa bulan setelah itu, aku punya pacar. Namanya Vina. Tapi ga serius deh kayanya. Ga dapet feelnya . jadi ya aku jalanin aja. Eh ternyata Cuma bertahan kurang-lebih 2 bulan lah.

Terus aku baru ketemu seorang cewe. Senyuman dan matanya mirip banget sama kamu. Teduh kaya pohon Na. Haha
Namanya Risha. Beda 2 tahun sama aku. Dia masih SMA kelas 2 Na.. hehe lucu deh orangnya. Orangnya periang juga sama kaya kamu.
Nah dari nih cewe aku dapet feelnya !
Tapi dia udah punya cowo Na . padahal baru pengen aku gebet.
Eh tapi kamu ga cemburu kan? Haha . kan kamu yg nyuruh aku untuk lanjutin hidup aku. Dan janji kalo aku ga akan pernah nangis lagi untuk kamu. Yahh janji yg aku buat sebelum kau tiada. Aku masih pegang kok janji itu.
Ahhh.. udah ah ntar aku jadi sedih kalo inget kamu lagi
Kita balik ke Risha ya Na..
Iya Na.. si Risha ternyata udah punya cowo hahaha.
Awal kenalan sama dia sih sedikit lucu. Jadi sebelumnya tuh aku mau deketin temennya si Risha, namanya Annisa. Eh pas ketemu si Risha, aku jadi inget kamu.
Mata sama senyumannya sama banget sih, cuman Risha lebih kurus aja dari kamu. Kalo kamu kan sekel seksi gitu. Hahaha *astaga*
Yahh.. aku Cuma mau ngasih tau itu sekalian minta izin dan doa ya Na.. aku mau deketin Risha. Boleh kan ya? Boleh dong. Hehehe
Tapi jujur aku masih rada ragu juga sih buat deketin dia. Takutnya malah jadi pelarian aja. Tapi yahh doain aja ya yg terbaik buat aku 


Risha…

Reinaaaaaaa !!!! ahahaha udah hampir sebulan ya aku ga curhat sama kamu. Kangen gak sama aku? Hahaa
Eh aku sekarang udah deket dong sama Risha. Orangnya baik deh, tapi gitu deh. Tetep aja dia masih jadian sama cowonya itu.zzzzz
Padahal cowonya brengsek tuh. Mending sama aku aja ya Na.. hahaha
Oiya tadi aku abis nemenin Risha. Dia mau perform dance gitu. Aduh aku cenat-cenut liat dia ngedance. Haha
Eh tapi yg betein tuh ternyata cowonya dateng juga kesitu. Yaudah abis ngobrol bentar sama Risha, aku langsung cabut aja deh. Daripada cemburu ntar.
Oiya, Terus beberapa hari kemudian aku dinner dong sama Risha. Emm.. ini udah kesekian kalinya sih aku makan atau jalan berdua sama dia. Cuma yg satu ini rada lucu deh Na.. haha
Jadi kan aku lagi smsan sama dia, aku nanya dia udah makan malem apa belom. Dia jawab belom, yaudah aku ajak makan aja diluar. Eh dia lagi mau makan seafood .
Padahal duit aku tinggal pas 60.000 hahaha. Astaga…
Yaudah aku iyain aja deh. Masa batal gara-gara duit aku lagi cekak. Padahal sih sebenernya juga aku ga begitu doyan seafood. Tapi yaudahlah gapapa. haha
Yaudah tuh aku jemput dia kerumahnya, terus ke tempat makan seafood. Dia makan sampe 2 porsi loh. Dalam hati aku “aduh cukup gak ya duitnya” . haha. Karna takut ga cukup, yaudah aku gajadi makan seafood, dia aja yg makan. Aku makan soto ayam yg kebetulan ada disamping tempat makan seafood itu. Hahaha
Pas bayar... jeng-jeng !!!! Alhamdulillah uang aku sisa 10.000 haha. Gajadi malu deh gara-gara kurang bayarnya. Hahahahaha

Dan !!!!!! beberapa hari setelahnya. Siang-siang Risha telpon aku Na.. suaranya sedih gitu. Dia minta ketemu. Yaudah aku suruh aja dia dateng ke tempat nongkrong aku.
Pas dia dateng. Dia langsung duduk samping aku, terus nangis Na  .
Abis itu dia meluk aku. Yaudah aku peluk juga aja. (lumayan haha) eh becanda-becanda. Aku peluk dia terus aku usap-usap kepalanya biar dia sedikit tenang.
Aku panik, baru dateng masa tiba-tiba nangis. Pas udah rada tenang, aku tanya aja kenapa dia nangis. Ternyata sebabnya karna cowonya selingkuhin dia gitu. Aku kesel tuh! Anjing juga tuh cowo. Punya cewe segini cakep dan baik malah diselingkuhin.
Yaudah aku tenangin dia, kasih masukan-masukan yg sebenernya isinya nyuruh dia putusin cowonya sih. Kasian soalnya. Masa udah baik gitu eh diselingkuhin. Mendingan dia sama aku ya Na.. aku kan udah jadi cowo baik ya?? Hahaha
Pas dia udah bener-bener tenang, aku suruh aja dia pulang. Abis itu dia pulang deh sambil senyum terus bilang makasih sama aku. Lega rasanya liat dia senyum, kaya senyumnya kamu..




Oooo.. Oooo… Bad News

Emm… Na.. ada bad news nih. Risha putus sama pacarnya (horee) tapi terus dia jadian sama sodaranya Annisa, namanya Adit. Masih inget Annisa kan? Itu loh temennya Risha yg hampir mau aku deketin dulu pas sebelum kenal si Risha.
Patah hati nih Na.. Patah hati. Giiliran aku udah sayang, udah ngasih semuanya yg aku bisa eh dia malah jadian sama cowo lain. Anjing ya?? Hahaha
Mungkin tuh si Adit lebih kaya kali ya dari aku? Terus calon dokter lagi. Ya jelas lah ya aku kalah saing. Aku Cuma naik motor, si Adit punya mobil. Behh..
Ternyata cewe sekarang gitu ya Na?? Materi is number one ! hahah FUCK !



Life must go on !!!!

Hai reinaaaaa
Udah hampir setahun nih aku ga cerita-cerita lagi ya?
Hemmm.. cerita apa yaa?? Cerita tentang hidup aku aja kali ya?
Kuliah aku lancar kok, IPK aku naik jadi 2,9 hehe
Oiya kemaren-kemaren aku udah punya pacar lagi. Namanya Putry.. dia blasteran sama kaya kamu. Kalo kamu kan Norwey-indo. Nah kalo si Putry tuh Jerman-indo.
Aku sama Putry udah pacaran selama 6 bulan. Abis itu putus gara-gara sering berantem terus dia juga pindah ke Jerman sama keluarganya.
Nah abis sama Putry, aku punya pacar lagi Na.. namanya Ainy.
Dia sebenernya mantannya temen aku. Tapi karna cakep, yaudah aku sikat juga. hahahaha
Eh ternyata papanya si Ainy itu dulu temennya ibu aku. Nahloh. Dunia sempit banget ya haha
Aku sama Ainy jadian sekitar 3 bulanan lah. Abis itu putus tanpa sebab gitu aja. Gatau lah.

Hah? Apaan Na?? Risha?? Risha baik kayanya, tapi aku udah ga pernah ketemu lagi semenjak hari itu. Hehe
Aku sama dia kadang-kadang suka kontek-kontekan juga sih. Tapi ya jarang-jarang aja. Paling kalo nanya kabar, atau sekedar dengerin dia curhat.
Yaa aku ga dendam kok sama Risha. Kan kamu dulu pernah bilang “maafin org yg berbuat salah ke kamu emang ga akan merubah masa lalu, tapi jika kamu bisa memaafkannya makan kamu bisa merubah masa depan jadi lebih baik”
Eh eh you know Na?? Ternyata si Adit itu brengsek . Risha malah diselingkuhin. Tapi dianya tetep kekeuh bertahan gamau putus.
Kok Risha tolol ya? ‘cinta sama tolol beda tipis deh emang’ . mungkin itu karma kali ya?
Tapi yaudahlah. Life must go on right 
 
 
Nah kalo tulisan ini baru gw buat kemaren nih !! 2 Juli 2012


Hello !!!

Wuaaaahhhh !!!! udah berapa tahun nih aku ga cerita-cerita sama kamu !!!
Reinaaaaa !! I miss you so much deh hahahaha
Kabar aku baik. kabar kamu gimana disana? Pasti baik juga dong hehe
Aku sekarang udah kerja Na.. sambil kuliah sih, haha kuliah aku belom kelar-kelar nih. Udah semester akhir aja. Mudah-mudahan ccepet selesai yaa
Oiya aku mau cerita apa ya?? Hemm kesibukan aku aja kali ya?
Selain kerja sama kuliah, aku juga sibuk usaha Na.. aku usaha clothing gitu. Jual baju online, nyablon, dll lah. Terus aku juga ngurus salah satu komunitas standup comedy di depok. Namanya @StandupindoDPK. Follow ya Na. Eh di surga bisa main twitter juga gak sih? Aku denger-denger disana free wi-fi ya? Hahaha
Aku seneng deh gabung sama komunitas ini. Bisa kenal lebih banyak orang, ketemu orang-orang yg lucu dari seluruh indonesia. Enak deh pokoknya. Mereka udah kaya keluarga kedua aku.
Oiya sekarang aku punya motor vespa loh. Namanya Ratih (meRAh – puTIH) . kalo kamu masih ada disini pasti udah aku ajak jalan-jalan deh Na. Jadul-jadul romantis gitu deh pasti hahahaha.
Haduh bingung mau cerita apa lagi ya?? Oiya pacar kali ya? Ahahaha pacar mulu kayanya.
Sekarang aku lagi ga punya pacar Na.. beberapa bulan yg lalu sih sempet punya pacar. Namanya Chaca, Dina sama Farah. Eh tapi bukannya punya pacar sekaligus 3 gitu Na.. satu-satu pacarannya. Pas aku putus sama chaca terus beberapa lama kemudian jadian sama Dina abis itu jadian sama Farah deh hahaha.
Jadiannya sebentar-sebentar semua Na.. Cuma 1-2bulan doang. Ga cocok kayanya.
Aki jadi takut kaya dulu lagi deh. Amit-amit jgn sampe aku balik ke sifat aku yg dulu ya haha
Kalo sekarang sih aku jomblo. Sebenernya sih ga pengen jomblo terus, pengen juga ngerasain pacaran lagi. Tapi aku jadi susah buat jatuh cinta nih. Bhahahaha
Kemaren-kemaren aku sempet pdkt sama beberapa cewe, ada yg namanya Hani, Julia, Wina terus yg terakhir sama Elyza. tapi ga ada yg sreg dihati. Gak ada ‘gregetnya’ lah .
Eh tapi si Elyza mayan tuh gregetnya. Aku sempet naksir sama dia. Eh tapi ternyata dia gebetannya banyak :/ hahaha
Terus baru-baru ini aku mau deketin cewe nih namanya Molin. Dia sodaranya temen aku, si Bobi. Eh ga dibolehin sama si Bobi. Sialan tuh kupret ! hahaha
Jadinya sekarang jomblo deh. Tapi yahh biarpun jomblo tetep have fun kok. Tenang aja Na..
Terus..terus.. aku sekarang lagi keranjingan main twitter nih. Suka ngetwit yg aneh-aneh, terus suka godain orang-orang ditwitter. Paling seneng sih godain Bobi.. Bobi itu temen aku Na.. dia lucu dah, jadi dia pdkt sama cewe tapi di twitter gitu. Wah jadi mangsa anak-anak deh. Tiap hari dia dicengin mulu !!! hahahahahaha
Hah?? Kamu nanya Bobi akhirnya jadian apa engga sama gebetannya? Jawabannya ENGGA !!! huahahahahahahaha
Gebetannya pacaran sama cowo lain. Bahahahahahaha kasian ya Na. haha
Terus selain gangguin Bobi, aku juga suka gangguin cewe namanya Eka. Lucu deh orangnya, padahal aku belom ketemu. Jadi waktu itu dikenalin sama temen aku namanya Laras lewat twitter. Katanya Laras, eka tuh mirip syahrini hahahaha

Aduhhh… ngomongin apa lagi nih? Aku bingung deh :/

Hah? Apaan? Risha?? Kamu mau tau kabarnya Risha ya Na?? haha
Hemmm… Risha yaa
Apa kabar yaa dia? Aku udah lama banget ga ketemu dia. Tapi kontak BBMnya sih punya. Eh iya, kamu tau BBM gak?? BBM itu Blackberry Messenger, bukan Bahan Bakar Minyak yaa.
Risha yaa.. hemm. dia tambah cantik, seksi lagi (di fotonya) haha kan aku udah lama ga ketemu dia -_-. Dia kuliah di Bandung sekarang, Model juga, Singer juga, serba Wah! deh. Tapi gitu, dia jadi rada sombong dikit Na.. hahaha
Oiya, sekarang katanya sih, dia lagi punya problem gitu sih. Waktu itu dia pernah curhat via bbm gitu. Tapi dia gamau cerita apa masalahnya. Mudah-mudahan aja masalah dia cepet selesai ya Na.. aminn :)

Eh iya, udah dulu ya Na.. aku cape ngetiknya..
Kalo ada waktu dan cerita seru lagi, ntar kita ngobrol lagi
Byee..


Ramadhan I’m in love (?) Maybe …

Reinaaaaaaa……. Oiya pertama-tama aku mau ngucapin selamat berpuasa yaaa.. maaf telat :p
Ehh di surga sana kalo bulan puasa gini pada puasa juga gak sih?? :/
Puasa kali ini ga terlalu asik nih.. soalnya aku gapunya pacar. Jadi ga ada yg bangunin sahur pake suara manja gitu deh -___-“ (apa itu suara manja?!)
Eh iya.. engg… gajadi deh (labil)
Eh aku kangen deh. Mau ketemu kamu.. :(
Nyalain YM gih ! kita webcam-an. Kan di surga free wi-fi tuh. Hahaha (ngaco)
Aku mau cerita nih. Serius.
Akhir-akhir ini aku jadi pengen banget punya pacar dah. Hahaha
Auuu nih ngapa. Mungkin karna dicengin mulu kali yaa. -__-
Tapi Cuma ‘pengen’ doang.. ga ‘pengen’ banget.. bangun mood buat nyari dan deketin gebetan tuh susah juga ternyata. Padahal dulu gampang deh bangun moodnya -__-
Ada cewe nganggur dikit, sikat-sikat aja.
Kemaren-kemaren aku udah cape-cape bangun mood. Pas moodnya baru bangun beberapa jam, eh moodnya ketiduran lagi ….. (apa ini?!)
Oke oke serius hahaha.. iya nih, aku pengen banget punya pacar. Tapi bingung mau deketin siapa :/
Eh tapi baru-baru ini aku lagi mau coba deketin “seseorang” lagi..
Namanyaaa…. Ah lahacia ah bahahahaha
Ntar kalo ga dapet gimana? Kan malu :/
Pokoknya cewe ini lucu deh, manis kaya kue putri salju :p . Dia reporter, model juga kayanya Na.. diaaaa… entah kenapa bikin aku geregetan.. susah didapet kayanya. Tapi justru itu yg asik. berarti ga gampangan dan ada usaha buat dapetinnya.
Kaya orang-orang bilang “sesuatu yg didapetin pake usaha keras pasti akan lebih tahan lama dan gimana gitu rasanya” hahaha
Eh iya, Aku kenal nih “cewe” itu karna dikenalin sama temen aku, namanya si popi. Popi itu Mak comblang sejati. Penyuplai cewe-cewe jomblo kayanya.. padahal dia sendiri jomblo.. pfttt kasian ya popi bhahahahaha

Eh udah mau sahur nih. Aku mesti bangunin “cewe itu“ dulu. haha
Udahan dulu yaaa… terus juga, aku minta doanya ya buat semua yg aku lakuin saat ini :)
Byee reinaa.. ntar kalo ada waktu aku pasti cerita-cerita lagi


Cape sih.. tapi ada yg bikin senyum..

Reinaa :)
Hari ini aku cape banget -_____-“
Tadi pagi aku abis meeting sama klien, terus tidur, terus syuting film dokumenter, trus bukber, terus syuting lagi.. zzzzzz
Eh tebak tadi aku buka puasa sama siapa???? :D
Aku abis buka puasa bareng sama “cewe itu” .
gak bedua sih. Tapi bertiga sama si mak comblangnya. Haha
Eh akhirnya ketemu dia juga loh. Haha
So far orangnya asik, baik, lucu, manis..
Naksir?? Ntar dulu deh.. ga segampang itu aku bisa naksir sama seseorang. Tapi kalo “greget” sama “bikin penasaran” sih iya hahaha
Tapi urusan naksir-mentaksir ntar deh. Baru juga kenal. Kenalin aja dulu kepribadiannya.
Eh iya nama “cewe itu” belom aku kasih tau ya? Hemm.. sebut saja A yaa. Haha
Eh si A kecil-kecil makannya banyak juga loh. Tadi aku sampe kenyang sendiri liat dia makan. Asiknya dia ga jaiman orangnya.
Gimana kelanjutannya ?? liat aja ntar ya hahaha
Kalo cocok dijadiin pasangan ya gebeeeet !
Kalo ga cocok ya jadi temen aja :)

Yakk laporan hari ini selesai ! selamat puasa Reina :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar